T-ara akan Tur konser lintas Asia

Pada tanggal 20 setelah menyelesaikan showcase pertama mereka di Hong Kong, seorang ofisial dari Hong Kong memberi saran agar T-ara mengadakan konser skala besar dengan 15,000 kursi pada kedatangan berikutnya.


Pada tanggal 18, T-ara bertemu dengan 3,000 fans local Hong Kong dalam showcase mereka di Star Hall. Semua 3,000 kursi telah terjual habis namun dilaporkan bahwa 500 fans yang tidak dapat tiket menunggu di luar, menari dan bernyanyi mengiringi showcase.

Seorang ofisial berkata, "Terdapat reaksi yang lebih besar dari yang diharapkan. Banyak permintaan datang dan kami saat ini sedang berdiskusi tentang mengadakan solo konser untuk mereka di panggung outdoor pada tahun depan."

Setelah mendapat reaksi yang baik dari fans Hong Kong, T-ara mendapatkan keyakinan dalam pasar Asia. Setelah penampilan Hong Kong, T-ara memiliki rencana besar tahun depan.

Ofisial berkata, "Dibandingkan dengan group lain, T-ara memiliki keragaman yang besar dalam musik mereka yang merupakan suatu keuntungan untuk mereka karena itu membantu mengembangkan fanbase mereka di Asia Tenggara. Kemungkinan sukses mereka di Asia bagus dan terdapat rencana untuk pergi ke Hong Kong, Singapore, Thailand dan Philippines tahun depan tetapi dimulai dengan promosi di Jepang. Kami ingin mengincar tour Dunia versi Asia.

2NE1 mengadakan tour Dunia di 10 kota berbeda lintas tujuh negara berbeda dan SNSD dan Wonder Girls juga telah mengadakan konser lintas Asia, Amerika dan Eropa. T-ara merupakan Girl Group berikutnya yang mempunyai kemungkinan ini dan memulai pasar Asia.

T-ara telah kembali ke Korea pada tanggal 19 melalui Bandara Internasional Incheon dan akan melanjutkan promosi "Sexy Love" melalui music show minggu ini.

***
Source: http://news.nate.com.../20120920n03235
English Source: http://www.tiaradiad...asia-next-year/
Translated by: Nathaniel @ Diadem
Indonesia translate: tozca_trez @ T-araforIndo

 
Back To Top