IU Penuhi Janji pada Seorang Sopir Taksi!

Pada tanggal 3 Juni lalu, pria yang sekarang dikenal sebagai ‘sopir taksi IU’ men-tweet, “Saya pergi ke konser IU kemarin. Ini adalah pertama kalinya saya pergi ke konser. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada IU tapi saya tidak bisa menemuinya karena saya menerima tiket langsung dari perwakilan. Saya akan berusaha hadir dalam konser berikutnya yang lebih menyenangkan dan sukses di masa depan. Terima kasih, IU.”



Pertama kali IU bertemu dengan sang sopir taksi tahun lalu ketika ia membiarkan penyanyi ke dalam taksi saat dirinya sedang mengemudi. Pada saat itu, tanpa menyadari bahwa penumpang yang dibawanya adalah IU, dia meminta IU untuk menyanyikan lagu ‘Nagging’, duet yang dibawakan IU dan personil 2AM, Seulong. IU kemudian berjanji untuk mengundangnya dan anggota keluarganya untuk konser pertamanya.

Setahun telah berlalu sejak itu, dan IU menjaga janjinya kepada sopir taksi tersebut dengan mengajak dia dan keluarganya untuk hadir dalam konser solo pertamanya!

Source : http://id.omg.yahoo.com/news/iu-penuhi-janji-setahun-lalu-pada-seorang-sopir-040400835.html

 
Back To Top