Hyorin Sistar Pernah Ingin Jalani Operasi Plastik


Dalam salah satu episode acara GOLDEN FISHERY – RADIO STAR di stasiun TV MBC, Hyorin Sistar membongkar fakta bahwa ia tak puas dengan penampilannya saat ini. Hyorin bahkan mengatakan bahwa sebelum debut ia sempat benar-benar ingin menjalani operasi plastik.

Hyorin mengatakan, "Aku pergi ke tiga rumah sakit yang berbeda untuk berkonsultasi masalah operasi plastik sebelum aku debut. Namun akhirnya, aku tak bisa mendapatkan apa yang kuinginkan."



Terkait keningnya yang ia nilai lebar, Hyorin mengatakan, "Jika suatu saat nanti aku bisa memperbaiki (keningku) dengan bantuan obat, aku akan menaikkan rambutku kembali (tak menggunakan poni)." Saat ditanya di mana ia ingin melakukan operasi plastik, ia menjawab, "Di mana pun, tapi agensi kami melarang kami melakukan operasi plastik."

Hyorin pun menceritakan proses operasi yang sebenarnya ingin ia lakukan sebelum debut. "Aku ingin tampak cantik saat debut, jadi aku pergi ke tiga rumah sakit, namun ketiga rumah sakit itu mengatakan hal yang sama. Wajahku dinilai seimbang satu sama lain. Jika aku ingin mengubah satu bagian, aku juga harus mengubah 10 bagian yang lain. Mereka mengatakan bahwa aku harus puas dengan yang kumiliki apa adanya."

Bagaimana K-Pop Lovers, apakah Hyorin memang membutuhkan operasi plastik? (soompi.com/rzm)

 
Back To Top