Big Bang Konser Di Indonesia 13 Oktober 2012

Big Bang memastikan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan mereka kunjungi dalam rangkaian tur dunianya. Rencananya, konser akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2012 mendatang. Kepastian tersebut didapat dari akun facebook resmi mereka pada hari ini, Senin (29/5/2012).

Dalam situs jejaring sosial tersebut juga disebutkan konser Big Bang di Indonesia akan diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Jika benar konser diselenggarakan di MEIS, maka itu artinya Big Bang siap menyapa 9000 VIP, sebutan untuk penggemar Big Bang, di Indonesia.

Meskipun sudah merilis tanggal dan lokasi, Big Bang belum menjelaskan promotor yang terlibat. Beredar kabar, Big Daddy yang batal membawa Lady Gaga ke Indonesia adalah promotor yang akan menangani konser Big Bang di Indonesia.

Sejak pertengahan bulan Mei ini, Big Bang yang memiliki hits berjudul ‘Love Dust’ itu memang telah merilis sejumlah negara yang akan mereka kunjungi dalam tur dunianya yang bertajuk ‘Alive Tour 2012’. Tak hanya di kawasan Asia, Big Bang juga akan menyinggahi beberapa negara di kawasan Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa. Total mereka akan menggelar konsernya di 25 kota dan 16 negara.

 
Back To Top