SISTAR’S Hyorin pernah mengurung diri dikamar selama dua bulan

SISTAR'S Hyorin mengungkapkan kisah tentang bagaimana dia pernah takut orang dan sering menyendiri. Pada tanggal 31 Mei Hyorin muncul di acara Mnet "Beatles kode 2" dan berbicara tentang kepribadiannya.


Dia berkata, "Aku tidak menangis ketika saya menonton drama atau film. Biasanya saya tidak menangis dengan mudah. Aku bahkan tidak menangis ketika SISTAR memenangkan nomor satu. " MC menjawab dengan bertanya, "Kapan terakhir kali Anda menangis?" Hyorin kemudian membuat pengakuan mengejutkan.


.

Dia berkata, "Ada suatu masa ketika aku menangis karena aku sedih. Itu adalah ketika aku takut seseorang. Aku menghindari seseorang selama dua bulan dan tidak keluar dari kamarku

"MC Shindong bertanya," Apakah seseorang menyakitimu?. "Dia mengungkapkan perasaan batin dengan mengatakan," Saya hanya takut . Ada keadaan yang membuat saya seperti itu. "

Ketika MC Kim Tae Won mendengar ini ia mengungkapkan bahwa ia memiliki pengalaman serupa,Mereka berdua bisa bersimpati sama lain.

source : soompi

 
Back To Top