Lee Hyori Akan Jumpa Fans Sebagai Penulis


Lee Hyori akan bertemu dengan penggemarnya untuk yang pertama kali, bukan sebagai penyanyi atau pun enterainer. Akan tetapi dia akan berjumpa dengan penggemarnya sebagai seorang penulis.

Menurut situs buku online Interpark Books, acara "meet the author" akan diselenggarakan di Seoul Welcome Theater pada tanggal 18 Juni mendatang untuk merayakan terbitnya buku dari Lee Hyori "Closer".

Lee Hyori akan bertemu dengan 120 pembaca Interpark yang beruntung di acara tersebut, yang mana Lee Hyori akan membagikan kisah hidupnya sebagai seorang entertainer.

Para penggemar dari Lee Hyori diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu dan menulis alasan tentang keinginan mereka untuk menghadiri acara Interpark Books "Meet The Author" sebelum tanggal 14 Juni.

Di sampul bukunya "Closer", Lee Hyori berfoto dengan anjing yang sudah diadopsi olehnya Soonshim. Di bukunya, Lee Hyori selain membahasi topik personal dia juga membahas tentang isu hak asasi hewan. "Closer" diharapkan akan segera keluar di pasaran pada tanggal 24 Mei.

Source: Star News via Nate 

 
Back To Top